[MAKE UP] |REVIEW| INNISFREE NO-SEBUM BLUR POWDER with Jeju natural mineral and natural originated mint. ala anak sekolah

assalamu’alaikum wr.wb gaaeess 🙂

baca judul bikin kesel ya panjang bet wkwk

sesuai judul nih aku mau review sama bedak Yoona eonni ini, aku ga bakalan bahas kegunaan sesungguhnya bedak ini karena aku juga udah lupa fungsi keunggulan yang produknya bilang. tapi yang pengen aku bahas BAGAIMANA EFEK BEDAK INI DIMUKA AKU YANG MEMILIKI MINYAK BERLEBIH. so, review-an aku ini khusus untuk kalian-kalian yang memiliki rezeki nikmat yang sama seperti yang aku miliki. okee cekidotss

DSC_0147

fisik :

  1. karena ini loose powder jadi wadahnya biasa aja menurut aku seperti wadah obat. tante aku aja sampe nanya “beli di apotek mana?” that’s no problem yeah
  2. karena produk korea yang berasal dari jeju anda tidak akan menemukan tulisan inggris. jadi kalian ga bakalan bisa baca komposisi nya tapi yah aku percaya percaya aja ya soalnya brended terkenal gitu khaaaan?
  3. isinya? sedikit sekalii~ kalo ga salah cuma 6ram. jadi yah harga dan isi sangat jauh ya. bagi anak sekolahan kek aku musti sisihin uang saku 100k demi ini. /belum ongkirnya huhuhu :”)/ 
  4. pas dibuka teman-teman bakalan melihat puff kecil unyu-unyu yang sangat lembut dan aku sukaaaa banget sama puff nyaaa~~ karena kecil jadi cuma dua jari kalian yang bisa masuk dan pukpuk-in ke muka rasanya kek dah jadi make up pro wkwk.

aaa

powder-nya:

  1. bau-nya kek obat gitu bagi aku harum sih suka. seperti kata judulnya ini diberi ekstrack min kali yah. /tapi kata temen-temen aku kek bau balsen atau obat koyoo, jahat bet sumpah/ 
  2. teksture nya lembut. yaaah biasa aja siih-
  3. bedak ini ga bisa pilih warna sesuai warna kulit karena kalo mau yang ini yah cuma ini yang ada warna bedaknya. warna bedaknya itu cokelat terang jadi cocok-cocok aja kalo untuk orang berkulit sao matang atau kuning langsat identitas kita yah warga negara indonesia. jadi ga ada masalah ga bakalan kek topeng kalo pake bedaknya tinggal fondation teman-teman aja lagi sesuaikan sama kulitnya. pribadi, aku suka banget sama bedaak ini NATURAL BANGET di muka jadi aku ga kudu musti pedakin juga leher biar ga pocong. wkwk /cewek pemalas :’v/
  4. ketahanan bedaknya sama seperti bedak lainnya paling tahan empat jam yah sama aku musti di retouch lagi untungnya karena wadahnya simple bisa dibawa kemana-mana dan wadahnya cukup kuat kok ga bakalan pecah kalo ga digilas mobil 🙂

DSC_0148

kekuranganya :

yah itu cuma empat jam untuk kulit berminyak. percayalah waktu kalian pakai kertas minyak /apalah itu namaya untuk menyerap minyak dimuka/ bakalan penuh semuanya terisi minyak. ibarat kata kalo bensin bisa sehari pulang pergi sekolah ga candading.

so inti nya bedak ini belum bisa sepenuhnya menyamarkan minyak dimuka aku tapi aku suka sama produknya. mungkin kalo habis aku bakalan beli lagi :’D  aku beli ini minggu terakhir bulan februari dan aku pakainya sampai sekarang yaitu tanggal 2 april. berarti udah satu bulan lebih kan yah? dan isi nya sangat terasa berkurang. padahal pas aku baca reviewan tempat lain katanya tahan lama tapi kok ke akunya enggak ya, ini mehong lagi :’)

DSC_0153

oke thanks yang udah mau baca-komen-fav kan ini 😀 yang kagak aku doain bedak innisfree ga cocok ke readers. ga candakok :’v

wassalam-

Leave a Reply

