[MAKE UP] |REVIEW| WARDAH LUMINOUS FACE POWDER Ala anak sekolahan.

halo guys!!

udah lama banget ga ngeposting hehehe

kali ini aku pegen banget kasih review alat kosmetik (lah? kok tiba-tiba lari ke kosmetik? sejak kapan pinnochio tall tertarik sama alat make up? ini blog tentang apa sih? semuanya ada sampe-sampe alat kosmetik ada?) relax relax sisbroo heehe. emang bener sih tiba-tiba banget aku suka sama alat-alat kek gituan maklumlah ya aku juga mulai meranjak dewasa udah mau kuliah juga jadi sadar diri lah kalo tampang itu butuh di rawat dan dipolesi sedikit demi sedikit curcol dikit gapapa lah yaa

jadi mulai sekarang aku bakalan update juga tentang review-an alat make up yang aku pakai. so nantikan yaa 😀
aku mau kasih reviewan bedak wardah dengan nama lengkapnya “WARDAH LUMINOUS FACE POWDER everyday”

dsc_0140

(maklum udah enam bulan bentuknya jadi jelek gitu hehe)

aku pakai ini yang nomor 2 Beige dengan netto 30g. aku udah lumayan lama pakainya sekitaran enam bulanan. aku mulai dari bentuk fisiknya ya dan dari positifnya :
1. texturenya lembut (lembut banget malah)
2. gampang dibuka juga.
3. bau nya harum dan ga nyengat. biasa aja sih ga ngaruh apa -apa sama akunya.
4. puff nya gede alias besar.
5. isi nya banyak enam bulan aku pakai belum juga habis dan masih tinggal setengah. (tapi itu kalo dipakai cuma buat keluar rumah ya kek aku cuma buat ke sekolah,kerja kelompok dan jalan bareng temen)

page1

negatifnya:
1. bedak ini rapuh banget! ga bisa di simpan dalam tas. jadi hancur gitu tutupnya dan isinya jadi keluar dan berserakan didalam tas.
2.  puff yang kita dapatkan kurang bagus jadi pas mengaplikasikan ke muka rasaya kita ga bedakan karena bedaknya ga kelihatan dan juga jadi ga tahan lama. karena itu aku ga pake puff berganti menjadi sponge biasa yang pori porinya kecil biar bisa nutupin pori-pori muka aku dan karena itu muka aku rasanya lebih fresh.

page

but overall semuanya fixx kok.

nah sekarang tentang efek sampingnya (what? wardah punya efek samping? bukannya wardah berlebel halal ya? bikin jerawatan ya?) selow,, ga kok ga ada efek sampingnya sama sekali! haha

tapi yah wardah yang ini kan katanya untuk kulit berminyak ya, jadi fungsinya dia itu menyerap minyak dimuka kita dan menjadikannya normal oil. BUT THIS IS NOT WORK buat muka aku. aku pakai pagi buat ke sekolah. tapi pas jam delapan pagi minyak nya udah nongol paling jelas itu dibagian T zone. beuuh! kilat banget muka aku apalagi ada lampu tepat diatas aku jadinya kelihatan banget minyaknya udah kek lampu disko ajakan. tapi ga tau juga ya buat yang lain bisa aja muka aku ini juragan ladang minyak makanya minyak dimuka ini ga bisa dihilangkan.

udah pakai kertas minyak juga tapi malah ga cocok dan jadi jerawatan. makanya ga mau pakai kertas minyak lagi. huhuhu T_T

recomended dari aku nih kalo pilh bedak itu jangan yang warnanya diatas tingkat dari wajah kita apalagi kalo kitanya suka khilaf lupa make pelembab/sunscare/bb ceam/foundation ke leher mending ga usah! yang sama aja dengan warna kulit kita ya! ntar kek Han Yoora Eonni bilang “SEPERTI POCONG”

karena warna bedak ini coklat gitu, aku pakai bedak ini kan juga buat ke sekolah, jilbab anak sekolahan kan warna putih tuh jadinya jilbab aku cepet kotornya, garis bagian muka jilbab aku jadi warna coklat gitu. huhuhu sedih kalo diceritain gimana nyucinya.

tapi yah kalo pakai wardah ini wajah kita emang glowing gitu apalagi ditambah pake creamday nya dia juga. bukan aku lo yang bilang glowing tapi teman-teman aku yang liat aku pakai wardah ini. sebenarnya kalo di retouch bakalan tahan dari minyak diwajah dan tetap glowing tapi aku males bawa kesekolah karena seperti yang aku bilang WADAH NYA RAPUH. lagian malas juga terlalu kegayaan kesekolah dikira cabe ntar wkwk.

jadinya aku mau ganti bedak dengan merek INNISFREE from koreaa lagi otw nih ke rumah kudu tunggu 3 sampe 4 hari wkwk, jadi tunggu ya review-an aku tentang INNISFREE NO SEBUM BLUR POWDER yang di iklankan YOONA snsd hehehe.

2 thoughts on “[MAKE UP] |REVIEW| WARDAH LUMINOUS FACE POWDER Ala anak sekolahan.

  1. SeleneAudrew

    Yap itu bener banget, Aku juga ngalami hal yang sama. Tapi menurut aku sih powder wardah itu cuma fungsi buat mutihin sementara aja. Thanks review nyaa

    Like

Leave a Reply

