[Chapter] Memories With You

PicsArt_12-29-01.45.45

Written by PinnochioTall

Poster by me

Main Casts : [BTS] Jeon Jungkook | [OC] Cha Eunsang 

Support Casts : Temukan Dalam Cerita

Genre : Romance | Length : Chapter | Rated : Teen

Disclaimer : terinspirasi dari anime “Oi Haru Ride” cast dan ratting gaje, baca aja sampe selesai. Chek fanfiction di cocoonfrogfive.wordpress.com

Memories with you

Aku adalah gadis pendiam yang sulit bersosialisasi maka dari itu ada banyak orang yang mengira aku adalah seseorang yang sombong. Padahal untuk berkata “iya” saja aku sudah berusaha sekuat tenaga.

Namaku adalah Cha Eunsang, berumur 16 tahun dan dan kini duduk dibangku 2 SMA. Lucunya, walau orang tidak menyukaiku, ada satu orang yang mau berteman denganku, namanya Bae Suji, anak yang manis, cantik dan baik setiap hari bertemu dengannya selalu ada hal baru padanya, jujur kadang aku sanagt iri padanya.

Satu bulan berlalu dan kini aku tumbuh sebagai gadis cantik, aku berkata sepercaya diri itu karena setiap lelaki yang melihatku akan langsung berkomentar bahwa aku sangat cantik dan menarik, tak jarang beberapa lelaki akan mengajakku bicara sampai meminta alamat email-ku, dengan sopan aku menolaknya. Dengan semua hal baik itu ada balasan yang harus aku bayar, yaitu seluruh gadis disekolah termasuk sahabatku, Bae Suji membenciku, aku tak tahu apa alasan ia membenciku, setelah beberapa lelaki mendekatiku, ia beranjak menjauhiku. Itu sangat menyakitkan! Tak ada alasan aku harus meminta maaf padanya, karena yang salah itu adalah dia bukan aku!

“DUUUUUAAARR!” lamuananku terhenti akibat seorang lelaki didepanku.

“kau mau apa?”

“waaaa, ternyata primadona sekolah kita seorang yang ketus”

“tinggalkan aku sendiri!”

“apa kau selnya membuat kenangan dulu muncul kembali membuatku jengkel. Siapa dia beraninya bertanya hal yang menyakitkan itu. Aku tak menjawabnya, aku terus berjalan lurus, tapi dia, lelaki itu tetap mengikutiku. Apa maunya?

“apa yang kau lakukan?” tanyaku karena ia juga masuk ke stasiun yang kunaiki.

“rumaku ada didekat wilayah rumahmu!” ucapnya memandangku dengan senyuman.

“aku membenci laku-laki! Jadi menjauhlah dariku!”

Tak ada respon darinya, mataku yang awalnya menatap lantai kereta, berlahan melihat wajahnya. Tiba-tiba ia memelukku, mataku membulat besar. Tak lama seseorang menabrak kami dan meminta maaf.

“harusnya kau itu hati-hati! Disini sangat ramai!” ucapnya sambil melepaskan pelukannya.

Aku masih memandang wajahnya, sejak kapan ada lelaki yang melindungiku? Selama ini lelaki yang aku tahu adalah otaknya yang berisi wanita-wanita cantik. Aku terkejut.

“eeee,, kena-kenapa kkau melihatku seperti itu?” ucapnya salah tingkah.

Aku tersadar, tiba-tiba wajahku memannas, mungkin kini wajahku sudah semerah tomat. Kenapa aku harus malu. Kini aku benar-benar tidak bisa melihat wajahnya. Kami berjalan pulang dalam diam.

Pagi yang cerah, entah kenapa aku langsung teringat lelaki yang kemarin, tapi dengan cepat aku tepis fikiran itu.

“bodoh” gumamku sambil memukul kepalaku pelan.

Kenapa aku harus pergi sekolah? Bukankah itu tempat yang membuatku dideskriminasikan? Tapi langkah kaki ini selalu berjalan menuju tempat mengerikan itu.

“Hai!”

Lelaki yang kemarin dan yang baru tadi pagi terfikirkan olehku menyapaku didepan rumah. Apa dia menungguku? Apa dia sangat tertarik padaku?

“ada apa?” lagi aku berusaha ketus padanya.

“ayo pergi sama-sama”

Aku tidak memperhatikannya, aku terus berjalan kearah yang berlawanan dari arah sekolah. Kali ini moodku semakin buruk setelah melihatnya, mungkin.

“hei? Mau kemana?” ia menahan tanganku.

“lepaskan!”

“apa kau akan membolos lagi?”

Lagi? Dari mana dia mengetahui kalau aku sering membolos? Dasar laki-laki, hanya memperhatikan gadis yang cantik. Dengan kasar aku melepaskan tangannya.

“apa kau tidak mengingatku?”

Mendengar itu aku berbalik dan menatapnya dalam, siapa dia? Apa aku pernah mengenalnya? Atau hanya sebagian dari laki-laki yang pernah berbicara padaku

To be contonued_ chapter 1

Advertisements

One thought on “[Chapter] Memories With You

  1. ceritanya bagus thor (y)
    bahasanya juga santai dan nggk terlalu baku, jadi mudah untuk dipahami 😀 tapi alurnya ‘sedikit’ kecepatan. Oh iya, ada beberapa kata yang typo juga :v
    Tapi keseluruhan, bagus kok (y)
    ditunggu kelanjutannya~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s