{riddle} ARE YOU SURE?

 

Written by PinnochioTall

Poster by me

Main Casts : aku | dia  | kamu

Support Casts : –

Genre : mistery-horror-triller-riddle | Length : Drabble  | Rated : PG17

Disclaimer : pikirkan dengan baik-baik ceritaya!

Malam yang sepi, tatapan kosong mataku mengarah kesebuah televisi 14inchi. entah apa acara distasiun televisi itu, aku tetap menatapnya, siapa yang akan menyangka kalau fikiranku tidak berada diacara televisi itu. ingatan yang samar-samar menghantuiku dimalam yang gelap.

ingatan dimana saat aku tertidur pulas, terdengar suara lelaki, ia tidak berbicara, hanya deru nafas yang berat terdengar, entah kenapa aku tahu saja kalau itu adalah seorang laki-laki. dengan sengaja aku tidak membuka mataku. takut disaat mataku terbuka, ia telah berada tepat didepan wajahku, jadi berbekal akting pas-pasan aku berpura-pura tertidur. mungkin itu eorang pencuri.

tak masalah kalau barangku ada yang hilang asalkan nyawaku masih ada tapi dikala pagi tiba disaat aku mencari barang yang hilang, nihil ! tidak ada yang hilang satupun. mungkin itu hanya halusinasiku.

malam selanjutnya, aku sangat lelah karena berkerja lembur hingga jam 22.00 PM. aku tidak berganti pakaian dan langsung menghempaskan badanku diatas kasur. dengan berlahan aku pun tertidur dengan pulas.

“kau akan bertenaga lagi esok,sayang!”

mataku terbuka lebar, kuhidupkan layar hpku, jam menunjukan 03:00 AM. suara siapa itu? apakah suara yang sama? aku mulai frustasi takut kalau tiba-tiba pemilik suara mendatangiku lagi. pagi itu aku tidak melanjutkan tidur dan lebih memilih menelefon pacarku menceritakan semua kejadian aneh yang kualami hingga matahari terbit.

malam berikutnya aku mengundang pacarku untuk menginap dirumahku untuk menemaniku tidur. tentu saja ia akan tidur diruang tengah sedangkan aku akan tidur dikamarku sendiri.

“kau tidak boleh membawa lelaki lain kerumah sayang!”

suara itu mengejutkanku, suara itu terdengar disaat aku masih membuka kedua mataku. suara yang begitu jelas ditelinga kananku.

ha? telinga kananku?

kutoleh kesamping dan melihat ranjang disebelahku kosong, sempat terlintas difikiranku kalau pemilik suara telah ada disampingku tidur. karena takut akhirnya aku bangun dari tempat tidurku dan melangkah menuju ruang tengah menemui pacarku.

“kau tidak akan mau melihat pacarmu sekarang, sayang.”

“SIAPA ITU?” teriakku.

tak ada siapa-siapa, walau sudah kuhidupkan lampu kamarku, aku tetap tidak menemukan siapapun dikamarku, didalam lemari, dibawah kasur hingga kamar mandi telah kuperiksa. aku menyerah dan bergegas menuju ruang tengah.

ruangan yang gelap, hanya terlihat sedikit remang-remang lampu jalanan dibalik tirai jendelaku, cahayanya tak sampai kerumahku, hingga rumahku benar-benar sangat gelap sekarang.

apa ini? aku menginjak genangan air, dari mana air ini berasal? apakah pacarku lupa mematikan kran cuci piring? aku mengikuti arah air yang tergenang ini.

“blub” aku menendang sesuatu, benda itu menggelinding menjauhiku, mungkin benda itu sekarang telah masuk kebawah meja makan. akhirnya aku meneukan saklar lampu ruang tengahku, disaat aku akan menekan kontak lampu tiba-tiba sebuah tangan menahanku dan berkata.

“apa kau yakin ingin menghidupkan lampunya?”

FIN

silahkan berpendapat sendiri mengenai cerita diatas, tebaklah cerita itu kalau kalian memang cerdik 🙂

cover nyusul ~~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s